Tempatnya Tutorial Software, Aplikasi, dan Internet

April 24, 2015

JASA BIKIN AKUN FACEBOOK


Kami melayani di bidang jasa pembuatan akun Facebook. Pelayanan ini kami tujukan terutama bagi pemula atau mereka yang mempunyai rutinitas padat dan banyak kesibukan.


Kami akan membuatkan akun facebook berbasis email agar user (pengguna) mudah login (masuk) ke akun yang dituju, baik melalui computer, laptop, atau handphone.


Kami akan memasangkan foto profil dan foto/gambar sampul pada header (kop) facebook Anda. Kami juga akan membuatkan halaman untuk memperkenalkan usaha/bisnis/organisasi anda di facebook dengan harapan supaya teman dumay dan dunyat anda dapat mengenalnya sebagaimana anda dapat mengenal kami dan halaman kami yaitu Bisnis Sampingan Jarak Jauh (BSJJ)


Syarat yang diperlukan untuk pembuatan akun facebook yaitu: nama depan, nama tengah, nama belakang, nama panggilan, nama kecil*), jenis kelamin, tempat tanggal lahir, pendidikan terakhir, kuliah, pekerjaan, nama usaha/bisnis/organisasi, deskripsi (keterangan) usaha, dsb.


Syarat-syarat di atas dapat dikirim lewat sms/mms/surat ke KONTAK atau alamat kami.

Proses pembuatan:  ± 1 hari (terhitung setelah ada konfirmasi)
Tarif normal: Rp100.000,= (Seratus Ribu Rupiah)
Pilihan pembayaran: transfer bank BNI  atas nama: akh. madani  no.rek: 0138456966 atau bank BSM an. akh. madani  no.rek: 7045709757.

Setelah akun facebook dan halaman usaha/bisnis/organisasi anda selesai dibuatkan, maka kami akan segera memberi tahu alamat email dan pasword (kata sandi) anda ke nomor/kontak anda. Dengan demikian anda dapat mempergunakan dan mengelola akun anda sepenuhnya. Alangkah lebih baiknya, jika anda segera mengganti password facebook anda dengan yang baru agar anda tidak waswas dengan keamanan akun dan privasi anda.


Apabila ada kesulitan atau kendala khususnya di awal-awal Anda menggunakan Facebook, kami siap membantu Anda tanpa pungutan biaya lagi.


Jika Anda tertarik, silahkan hubungi kami via kontak/alamat kami di atas. Kami siap membantu Anda.


Kirim Ini:

0 komentar: