Tempatnya Tutorial Software, Aplikasi, dan Internet

April 20, 2015

JASA BIKIN AKUN EMAIL DI GMAIL


Kami melayani di bidang jasa pembuatan akun email. Kami cenderung memilih domain @gmail karena email server (penyedia surat elektronik) ini lebih familiar dan lebih dominan di daerah sekitar kami. Dan server ini pula yang sering kami gunakan selama ini. Meskipun demikian, kami tetap akan melayani pembuatan email menggunakan server selain gmail, seperti: ymail, rocketmail atau hotmail.

Syarat membuat akun email tidaklah sulit. Anda cukup mengirimkan data Anda berupa: nama user yang diinginkan, identitas diri berupa: nama depan nama belakang, jenis kelamin, tempat dan tanggal lahir, nomor telepon/hp, dan foto diri yang akan dijadikan foto profil.

Komponen akun email atau alamat email Anda nantinya terdiri dari usernama dan nama server yang dipisah dengan axon (@) dibaca: at. Contoh tapi nyata: dani4ja@gmail.com. Dani4ja merupakan nama user, sedangkan gmail merupakan nama server.

Syarat-syarat di atas dapat dikirim lewat sms/mms/surat ke KONTAK atau alamat kami.
Proses pembuatan:  ± 1 hari (terhitung setelah ada konfirmasi)
Tarif normal: Rp100.000,= (Seratus Ribu Rupiah)
Pilihan pembayaran: transfer bank BNI  atas nama: akh. madani  no.rek: 0138456966 atau bank BSM an. akh. madani  no.rek: 7045709757.

Setelah akun email selesai dibuat, maka kami akan mengirimkan alamat email Anda beserta password (kata sandi) ke nomor kontak/alamat Anda untuk Anda kelola dan kendalikan sendiri. Alangkah lebih baiknya kalau Anda segera mengganti password akun email Anda demi menjaga keamanan dan privasi Anda.

Apabila ada kesulitan atau kendala khususnya pada awal-awal Anda menggunakan email, kami siap membantu Anda tanpa pungutan biaya lagi.
Jika Anda tertarik, silahkan hubungi kami via kontak/alamat kami di atas.

Kirim Ini:

0 komentar: